Selasa, 28 Desember 2010

+ perempuan yang kesal +

saya kesal..
kesal yang lumayan..
agak kesal..
benar-benar kesal..
*merasa ada yang membangunkan dari tidur yang tak nyenyak, dan lalu menghilang..

mimpi apa saya barusan?
makan tebu?
atau ubi jalar?
atau pisang bakar dengan sambal terasi?
*slruuuuuup...sial kan, mimpi enak dibangunan eh dibangunkan ato dibangunin? ;p

tapi saya bukan kesal karena dibangunkan dalam mimpi itu, saya kesal..
kesalnya aneh..
serasa sesak, muak, dan lalu berkeinginan ke got depan rumah, muntah..

***

saya terbangun dan bosan..

***

pinjam (lagi) motor, kebur bersama salah satu perempuan dini hari ke warnet ini tepatnya..
apa nama warnet ini?
apa?
hheh?
ah tidak tahu :p
cari sendiri lah..
saya malas cari tahu..

***

saya lagi nulis apa ini?
waduuh...

akibat kesal sepertinya ;(

***

Tidak ada komentar: