Minggu, 02 Januari 2011

+ Saya masih perempuan

31122010 menuju 01011011...

Malam itu saya SENDIRI.
Sendiri bersama mereka yang berbahagia.

Ketika berbaring, kurasakan bagian tubuhku sedikit sakit.
Kucek semuanya, kaki, jari kaki, lutut, betis, perut, oia perut, agak kembung kemasukan angin malam, tapi bukan sakit yang itu, rasanya tidak seperti kembung atau pun pusing yang sering dirasakan kepala...

Rasanya seperti, hmm..
Perih teriris cutter ketika kau berusaha membuat hiasan kamar dengan potongan styrofoam yang agak lembut..
Perasaan aneh yang meluap luap lalu mendebarkanmu seketika saat baju hitam favoritmu dirampas paksa.
Sakit, yah sakit yang itu yang kumaksud.
Seperti perih, dan setangkup perasaan yang tak rela..

Iyah, malam itu saya benar benar SAKIT.
Semua organ tubuh sesaat membeku dan mencair, meleleh tak menyisakan apapun..

Logika dan naluri berargumen hebat.
Berkecamuk.
Kubiarkan saja mereka, sebagai penonton setia, menunggu sang pemenang..

***

selamat tahun baru, logika :)

***

saya ikut terbahak..
kebagian bahagia yang didatangkan rame rame malam itu membuatku bereuforia.
Menari sendiri dengan imajinasi.
Asiknya :p

Ahha, ini dia bahagia awal tahun yang seharusnya :)

***

saya sangat bahagia ;p

***

kalian dan kalian, selamat berbahagia juga :)
doa indahku yang banyak banyak selalu ikut terseret di setiap langkah kalian..

Semoga bertemu di waktu dan tempat yang tepat, ketika bahagia dan genggaman tangan selalu bisa diraih bersama sama.

Aku sayang kalian :)

Tidak ada komentar: