Sabtu, 09 Maret 2013

seharusnya ~~~

Seharusnya saya sekarang berada di Pulau Cangke.
Duduk di dermaga setelah berbincang dengan Daeng Abu juga isrinya tentang anak penyu dan mungkin tentang beberapa pengunjung menyebalkan ataupun baik hati. Terkagum-kagum oleh kilauan plankton yang dipantuli cahaya bulan. mungkin memilih untuk terjun ke air asin yang hangat dan merelakan diri dipatuk ubur-ubur. seharusnya.

Seharusnya saya sekarang berada di Shoesless Gig Sudiang.
Berdiri di dapur yang bersebelahan dengan stage gignya. Membuat popcorn dengan bir di samping kompor. Dan goyang amatiran tanpa komando karena musik dub yang lagi memenuhi ruang telinga. Membayangkan akan mabuk berat dan tak bisa mengikuti keinginan pulang. Seharusnya.

Seharusnya saya sekarang ada di lapakan Benteng.
Membaur. Duduk bersila. Minum kopi hitam. Bertemu dengan manusia lainnya. Seharusnya.

Tapi ternyata saya disini. Di rumah. Mabuk cemilan. Rival saya sudah tepar setelah tadinya kubopong ke toilet. Lalu dengan berat hati meninggalkan saya sendiri. Aneh, karena baru kali ini dia kalah oleh makanan. hahaha. Semua rencana batal karena malas yang didatangkan hujan. Tak apa. Mari tidur nyenyak :))


Tidak ada komentar: