Rabu, 06 Maret 2013

my first dreamcatcher


jadi semua ini berawal dari sebuah gambar ketika saya sedang googling untuk mencari referensi gambar untuk tatto baru di hari ulangtahun saya nanti. saya mendapatkan gambar tatto dreamcatcher(waktu itu saya belum tau kalo namanya dreamcatcher :p) ini di lengan atas seorang perempuan. merasa familiar dengan gambar itu, saya pun googling hanya untuk mencari tahu nama bendanya. nah, entah bagaimana ceritanya lagi sayapun akhirnya tahu kalau sebutan untuk benda bulat dengan rumbaian bulu ini namanya dreamcatcher. "penangkap mimpi". menurut suku yang mempercayai dan mejadikan benda ini sebagai jimat, orang akan terhindar dari mimpi buruk jika mempunyai ini. mereka biasanya menggantung dreamcatcher mereka diatas tempat tidur agar mimpi buruk tersaring dan keluar menjadi mimpi baik melalui bulu-bulunya. sangat menginspirasi saya :))
jadilah dreamcather di atas. berkat bantuan pacar dan teman-teman yang ngotot saya bikin sendiri aja daripada beli :p
i'll make others. ciao :D

Tidak ada komentar: